Customer Service
Tanggung Jawab Pekerjaan:
- Menerima dan mendata incoming call konsumen baik melalui whatsapp, Line, @Line atau media social lainnya yang dimiliki perusahaan
- Melayani dan menangani keluhan konsumen sekaligus memberikan solusi hingga masalah teratasi dengan baik
- Mengupdate media social perusahaan
- Mempromosikan produk atau layanan terbaru perusahaan
- Membangun dan menjaga hubungan baik dengan konsumen
Kualisifikasi:
- Pria, lulusan SMK/SMA
- Aktif bermain media sosial: Facebook, Twitter, Instagram, IMO, Viber, Whatsapp, Pinterst
- Menguasai bahasa Jawa / Sunda lebih disukai
- Ramah saat melayani konsumen
- Berkomitmen bekerja setidaknya selama 1 tahun
- Penempatan di Kebon Jeruk, Hayam Wuruk
- Bersedia bekerja 6 hari dalam seminggu. Libur di hari biasa.
Company Name |
CV Mandiri Express |
Description |
CV. Mandiri Express Tour adalah sebuah entitas bisnis yang bergerak di bidang E-Commerce, Tour& Travel , dan International Trading & Cargo yang berpusatkan di Jakarta dan akan merambah ke kantor baru kami di Parung Panjang, Bogor dan daerah Jogjakarta |
Job Category |
Customer Service |
City |
JAKARTA BARAT |
Job type |
Full Time |
Salary Range |
RP1000000 RP3000000 |
Application Deadline |
04/30/2019 |
APPLY NOW/LOGIN