Customer Service

Tanggung Jawab Pekerjaan:

  1. Menerima dan mendata incoming call konsumen baik melalui whatsapp, Line, @Line atau media social lainnya yang dimiliki perusahaan
  2. Melayani dan menangani keluhan konsumen sekaligus memberikan solusi hingga masalah teratasi dengan baik
  3. Mengupdate media social perusahaan
  4. Mempromosikan produk atau layanan terbaru perusahaan
  5. Membangun dan menjaga hubungan baik dengan konsumen

Kualisifikasi:

  1. Pria, lulusan SMK/SMA
  2. Aktif bermain media sosial: Facebook, Twitter, Instagram, IMO, Viber, Whatsapp, Pinterst
  3. Menguasai bahasa Jawa / Sunda lebih disukai
  4. Ramah saat melayani konsumen
  5. Berkomitmen bekerja setidaknya selama 1 tahun
  6. Penempatan di Kebon Jeruk, Hayam Wuruk
  7. Bersedia bekerja 6 hari dalam seminggu. Libur di hari biasa.
Company Name CV Mandiri Express
Description CV. Mandiri Express Tour adalah sebuah entitas bisnis yang bergerak di bidang E-Commerce, Tour& Travel , dan International Trading & Cargo yang berpusatkan di Jakarta dan akan merambah ke kantor baru kami di Parung Panjang, Bogor dan daerah Jogjakarta
Job Category Customer Service
City JAKARTA BARAT
Job type Full Time
Salary Range RP1000000 RP3000000
Application Deadline 04/30/2019

APPLY NOW/LOGIN

Dapatkan lowongan terbaru!

Ayo subscribe dan dapatkan informasi lowongan kerja magang, part time, volunteer, dan full time jobs disini.
Email address
Secure and Spam free...