Deskripsi Pekerjaan
Input (pencatatan) harian untuk akun hutang -piutang
Mencatat dan membuat ringkasan untuk pembayaran pihak ketiga, dan pembayaran klaim
Mengabungkan dan mencocokkan data menggunakan Excel
Melakukan tugas administrasi kantor sesuai dengan kebutuhan
Mendukung dalam pembuatan laporan akhir bulan
Membantu untuk mendokumentasikan kebijakan dan prosedur untuk masing masing departemen
Melakukan pengaturan dan manajemen barang persediaan
Dan berbagai pekerjaan lain sesuai dengan tugas.
Persyaratan Kerja
Minimal lulusan SMK akutansi
Memiliki kemampuan yang baik dengan angka, analisis, dan penyelesaian masalah
Dapat belajar dengan cepat dan dapat bekerja sebagai tim
Memiliki kemampuan yang baik dengan Microsoft Office ataupun applikasi komputer lain yang mendukung pekerjaan
Pengetahuan tentang pajak merupakan nilai tambah
Dapat mengoperasikan perangkat lunak Accurate merupakan nilai tambah
Company Name | Ahlijasa Indonesia |
Description | AHLIJASA INDONESIA
Ahlijasa uses technology and smart operational process to revolutionize the US$2.5bn laundry industry in Indonesia. Backed by international Venture Capitals and one of the biggest conglomerates in Indonesia. We won the Startup World Cup South East Asia and won third prize in the Startup World Cup Global Final. We are the market leader in Online Laundry in Greater Jakarta. We are a smart and fun company! A fun mix bag of personality in our team. We have Nerds, Brogrammers, Hustlers, Hipsters, Math Whiz, all are welcome as long as you value data above everything and furiously hate wild assumption. |
Job Category | Accountant Staff & Supervisor |
City | TANGERANG |
Job type | Full Time |
Salary Range | RP1000000 RP3000000 |
Application Deadline | 07/13/2018 |