Kami bisnis mc entertainment, Lighting dan wedding cake utk kebutuhan para calon pengantin. Kami mencari orang yang bs handle:
1. ACCOUNTING SEDERHANA, tetapi lebih memanage kegiatan operational kantor yang mana tidak perlu harus di kerjakan di kantor, tetapi pekerjaan semua bs di selesaikan dan di report semua hasil kerja nya ke cloud google drive atau dropbox.
2. Admin utk event wedding. Membuat wa group dan disesuaikan dengan team yang sudah di assign.
3. Memanage dan mengcollect semua song list client dan bertanggung jawab supaya semua client sudah mendapatkan paket musisi yang sesuai dengan apa yang client dapatkan.
Office kami ada di Ruko Mutiara Palem Cengkareng. Bila tertarik mohon lampirkan FOTO JELAS supaya lebih efektif. Terimakasih.
Silakan lihat website dan profile kami.
Www.hollyqueen.net / www.kaylakaylie.com
Project Officer & Admin Marketing
Salary start from 1,5 jt – 2 jt with Additional marketing fees.
Office at Ruko Mutiara Palem Cengkareng Jakarta Barat.
Responsibilities:
Requirements:
Interested applicants kindly forward your resume. Please Info your Whatsapp / Phone Number and photo at your message to us.
Company Name | Kayla kaylie cake and bakery |
Description | Bergerak di bidang MC Entertainment, lighting dan wedding cake utk client Wedding. Melayani Client client yang membutuhkan Jasa MC Entertainment dengan pilihan MC lebih dari 35 dan Acoustic Package hingga mini Orchestra dan detail Company profile dapat di lihat di www.hollyqueen.net |
Job Category | Administration Manager & Operational |
City | DKI JAKARTA |
Job type | Full Time |
Salary Range | RP1000000 RP3000000 |
Application Deadline | 01/31/2018 |