Pernah belanja online dan ordernya datang terlambat? Customer servicenya susah dihubungi lagi?
Livaza.com marketplace furniture dan dekorasi rumah terbesar di Indonesia. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang memuaskan bagi customer kami. Mulai dari kemudahan pemesanan hingga pengiriman order yang tepat waktu.
Ayo bergabung bersama Livaza.com sebagai Supervisor Operations. Kamu akan bertanggung jawab untuk tim Logistik dan Customer Service.
Job description:
1. Memastikan pengiriman order customer selalu lancar dan tepat waktu
2. Mengatur komunkasi dengan customer terjalin lancar melalui customer service
Persyaratan dan kriteria:
1. Teliti dan rapi
2. Bertanggung jawab
3. Dapat bekerja dengan tenggat waktu
4. Dapat melakukan komunikasi yang lancar antar tim
5. Jujur
6. Fasih menggunakan excel
7. Memiliki pengalaman bekerja minimal 1 th
Company Name | Livaza |
Description | We are the number one curated online markeplace for interior and furnishing products in Indonesia. |
Industry | Retail Merchandise |
Job type | Full Time |
Salary Range | RP3000000 RP5000000 |
Application Deadline | 01/20/2017 |