Interpreter Bahasa Mandarin

PT Grha Humanindo Manajemen Membutuhkan Tenaga Interpreter (bahasa Mandarin) sangat Urgent. dengan Kualifikasi sebagai berikut:

1. Pria/wanita
2. Mampu Berbahasa mandari baik lisan maupun tertulis
3. Usia 18-30 Tahun
4. Berpenampilan Menarik
5. Freshgraduate Dipersilahkan melamar
6. Penempatan di Bandara Soekarno Hatta-Cengkareng
7. Benefit adalah 4 juta + Tunjangan (BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan + Tunjangan Keahlian)
8. Lamaran Yang masuk akan segera kami proses

Company Name PT GRHA HUMANINDO MANAJEMEN
Description PT. GRHA HUMANINDO MANAJEMEN  di dirikan tahun 1999 oleh para profesional yang berpengalaman dalam bidangnya dengan tujuan untuk memberikan solusi atas masalah pengelolaan Sumber daya Manusia yang merupakan faktor terpenting dari sebuah proses kegiatan usaha.

PT. GRHA HUMANINDO MANAJEMEN  sejak didirikan sampai dengan saat ini mengelola lebih dari 2.000 orang tenaga kerja yang tersebar di berbagai macam perusahaan di wilayah Sumatera – Jawa – Bali dan Kalimantan.

Dengan pengalaman yang cukup panjang dalam menangani berbagai macam karakter serta berbagai macam kualifikasi SDM, membuat kami semakin tanggap dan mantap dalam memberikan layanan kepada para “user”, terbukti dengan terbangunnya rasa saling percaya antara “User” dan perusahaan kami selama ini.

Dalam melayani “user” kami menempatkan diri sebagai partner kerja yang selalu berusaha memahami kebutuhan “user” akan SDM yang berkualitas guna menunjang tercapainya target-target bisnis yang telah dicanangkan.

Sebagai Policy, GHM  baik kantor pusat, cabang maupun kantor perwakilan, memiliki service priority yang membedakan GHM dengan provider lainnya, yaitu:

1)   Customer solving problem.

2)   On Time delivery service.

3)   Excellence recruitment procedure & process.

4)   Effective maintenance.

5)   Service guarantee.

 

1. Customer solving problem

Keberadaan GHM diharapkan dapat memberikan pemecahan masalah dalam pengelolaan SDM di masing masing customer yang membutuhkan.

Seperti diketahui, bahwa dalam menciptakan suasana kerja yang kondusif dituntut suatu keahlian tersendiri, yang mau tidak mau terkadang menuntut konsentrasi penuh dari manajemen.

Permasalahan pokok dan selalu muncul adalah manajemen SDM  itu sendiri, diantaranya :

·         Permasalahan recruitment karyawan.

·         Permasalahan pengelolaan dan pembinaan karyawan.

·         Pengelolaan Payroll dan kesejahteraan karyawan.

·         Permasalahan standar kualitas karyawan.

·         Effectivitas dan effisiensi karyawan.

·         Dll.

Dengan mempercayakan pengelolaan SDM di tangan GHM, permasalahan tersebut otomatis akan menjadi tanggung jawab GHM, sehingga “user” dapat lebih konsentrasi ke masalah “core bisnis” perusahaan.

2. On Time delivery service.

Sadar akan pentingnya fungsi dari karyawan dan kerugian yang ditimbulkan akibat kekosongan karyawan, GHM akan selalu berusaha untuk memobilisasikan SDM nya tepat waktu, sesuai dengan yang telah diprogramkan bersama “user”.

3. Excellence recruitment procedure & process.

Berdasarkan pengalaman selama ini dan sebagai wujud dari pertanggung jawaban kepada “user”, GHM akan menempatkan SDM yang “qualified” sesuai dengan qualifikasi yang dituntut oleh “user”,

Untuk itu setiap SDM  yang akan ditempatkan di “user” telah melalui proses seleksi yang cukup ketat dengan tahapan sebagai berikut:

·         Seleksi administrative.

·         Wawancara I

·         Seleksi akademis/fisik (bila diperlukan).

·         Psycho test.

·         Wawancara akhir

Selanjutnya, sebelum SDM tersebut dimobilisasikan ke “user” setiap  SDM telah melalui tahap “briefing” dan penandatanganan kontrak.

Dengan demikian setiap SDM yang bekerja dibawah naungan GHM memiliki status yang jelas.

4. Effective Maintenance.

Guna “menjaga dan memelihara” kinerja dari  SDM yang ditempatkan pada “user” dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, GHM  akan melakukan maintenance secara effective dengan:

§ Melakukan kunjungan (inspeksi) secara continue ke unit-unit dimana SDM  GHM  ditempatkan.

§ Melakukan audit atas performance SDM.

§ Evaluasi kinerja.

§ Melakukan pelatihan secara berkala dimana pelatihan tersebut bersifat refreshing, agar SDM kembali kepada performance yang diharapkan.

§ Identifikasi permasalahan secara umum.

§ Konseling.

§ Dll.

Secara keseluruhan, proses maintenance ini dilakukan GHM  guna terciptanya “customer satisfaction”.

Untuk jumlah SDM yang cukup banyak, GHM akan menempatkan seorang coordinator sebagai penghubung antara “user” dan GHM juga SDM yang ditempatkan itu sendiri.

5. Service Guarantee.

Prioritas yang tidak kalah pentingnya dari Service priority ini adalah “Garansi”.

Garansi atau jaminan kualitas, menjadi satu hal yang penting dalam memberikan pelayanan yang prima dengan berbasis pada “customer satisfaction”.

Faktor utama dalam service delivery kami adalah “SDM” itu sendiri, sebagus apapun system yang di design tidak akan efektif tanpa didukung dengan SDM yang memadai.

Implementasi dari service guarantee ini bisa berbentuk : pembinaan karyawan untuk meningkatkan kualitas SDM sampai dengan  replacement SDM, pembenahan system/SOP, memperluas jaring koordinasi dengan aparat terkait.

Job Category Student/Fresh Gradute/No Experience
City TANGERANG
Job type Full Time
Salary Range RP3000000 RP5000000
Application Deadline 10/30/2017
Send CV to hr-legal@humanindo.co.id

APPLY NOW/LOGIN

Dapatkan lowongan terbaru!

Ayo subscribe dan dapatkan informasi lowongan kerja magang, part time, volunteer, dan full time jobs disini.
Email address
Secure and Spam free...